Rabu, 31 Juli 2013

Secret Admirer

Awalnya ku tak mengerti apa yang sedang kurasakan
Segala nya berubah dan rasa rindu itupun ada
Sejak kau hadir di setiap malam ditidurku
Aku tahu sesuatu sedang terjadi padaku
( Roulette_Aku Jatuh Cinta )


Kamu tak mengenalku. Aku hanya sekian dari orang-orang yang menaruh hati padamu. Semua kulakukan tanpa alasan yang tak kutahu pasti. Hanya yang kurasa semua begitu indah saat melihatmu. Semua begitu menyenangkan jika aku bisa bersamamu. Rasa ini begitu indah. Rasa ini begitu hangat. Ya.. Jika itu bersamamu...


Dari sekian banyak seseorang yang kutemui tak pernah kubayangkan aku akan menaruh hati padamu. Kamu yang dulu tak kukenal. Kamu yang dulu tak kutahu siapa. Kini aku menjadi seseorang yang begitu mengharapkan kehadiranmu dihidupmu. Sederhana nya dengan hadirnya dirimu saja dihidupku telah membuatku merasa lebih baik. Terlebih aku hanyalah seseorang yang penuh luka oleh kenangan lama dan hadirnya dirimu memberiku arti lebih untukku tetap bertahan. Mencoba melalui hari dan mencoba untuk mendapatkan setitik cahaya dari dirimu. Agar aku bisa bertahan di kegelapan.

Kamu.. ya kamu. Apa kamu pernah merasakan begitu kesepian nya hidupmu ditengah keramaian orang-orang yang ada di sekelilingmu? Apa kamu pernah merasakan begitu dingin nya hidupmu di antara banyak orang yang mencoba menghibur dirimu? Sakit. Rasanya sungguh tak mengenakkan. Kamu bingung dengan kehidupanmu sendiri seperti kapal yang berlayar ditengah ombak besar. Tidak tahu harus bagaimana. Lalu kemudian kamu hanya mencoba menutupinya dengan tawamu. Kebahagiaan semu.

Mengagumi, suka, sayang kepada seseorang yang bahkan tak mau tahu tentang keberadaan kita sungguh menyakitkan meskipun kadang kala kamu bisa tersenyum juga karena nya. Entah apapun usahamu untuk membuat dia melihat keberadaan kamu. Mencoba membutakan dirinya dengan dirimu. Ketika kamu jatuh hati pada seseorang yang bahkan kehadirannya tak mungkin kamu hindari. Dia yang mengisi kekosongan hidupmu meski tak bersamamu. Cinta tanpa kata.

Cinta tanpa kata. Ya sebuah rasa yang hanya kamu sendiri yang merasakannya mencoba untuk bahagia meski sebenarnya kamu ingin bersama nya namun ada batasan antara kamu dan dia. Seperti langit dan bumi. Batasan layaknya seekor katak yang jatuh kedalam sumur. Mencoba meraih langit yang seharusnya ia tahu takkan mungkin untuk dicapai. Mencoba mencintai seseorang yang bahkan tak pernah menanggapi cinta nya. Seperti itukah?

Seandainya kamu tahu ada aku disini. Seandainya kamu menyadari ada aku yang selalu melihatmu, menjagamu mencoba menjadi yang terbaik hanya untukmu. Seharusnya kamu tak perlu lagi untuk mencari. Seharusnya kamu cukup melihat kesini. Disini ada aku.. ya.. andai saja kamu tahu..

" Kadang kala kita mencoba mencari cinta ditengah keramaian tanpa menyadari bahwa ada cinta didepan mata yang kita hiraukan "
Ar_putra


Sohibmu,

Ar_putra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar