Sabtu, 27 Juli 2013

Jangan lihat aku dari matamu

Ku suka kamu apa adanya
Senatural mungkin aku lebih suka
Ku suka kamu begini saja
Bukan karena ada apa-apanya
Dari yang kau suka
( D'masiv_Natural )

Aku bukanlah makhluk sempurna yang mempunyai semua hal pada diriku. Mungkin kamu tak pernah tahu, mungkin kamu juga tahu namun tak mau tahu. Aku hanya berusaha menjadi sempurna dimatamu. Menjadi apapun yang kamu inginkan agar aku bernilai dimatamu. Yah.. Setidaknya kuharap kamu bisa. Bisa untuk mencoba mencintai aku... Apa adanya.


Well.. apakah kamu pernah mendengar cinta yang tulus? Sebuah cinta yang natural tanpa memandang siapa kamu dan bagaimana dirimu. Ini adalah sebuah cinta yang menyenangkan dimana tidak akan ada kekhawatiran mu akan pihak ketiga yang akan merusak hubungan indah kamu. Hanya saja apakah menurut kamu cinta seperti itu benar-benar ada? Sebenarnya nyaris ada. Kalo dipersen kan mungkin hanya 1% cinta itu ada. Jika kamu tanya kenapa karena cinta yang benar-benar tulus itu sangat, sangat langka. Bisa dikatakan hanya soulmate lah yang menemukannya. Sesulit itukah. Iya.

Manusia merupakan makhlus egois. Hanya saja kadar ego masing-masing seseorang berbeda-beda. Ada yang egois pake banget. Ada. Ada yang egois nya bisa ditahan. Nah, itulah yang membuat nyaris tidak ada yang namanya cinta tulus atau seseorang yang benar-benar menyukaimu apa adanya. Mungkin awalnya memang terlihat seperti dirinya menyukai apa adanya, well... sebenarnya itu hanya karena kamu sedang terkena demam cinta sehingga semua logika yang kau punya lumpuh. Ketika sedang jatuh cinta. 

Pernah kah kamu mendengar atau kamu sendiri yang mengucapkan bahwa kamu benar-benar suka dengan dirinya apa adanya bukan ada apanya? Mungkin pernah atau mungkin kamu hanya bergumam sendiri akan hal itu. Kenyataannya adalah tidak. Ketika kamu mencintai seseorang dengan tulus maka kamu tidak akan memaksa dia untuk menjadi apa yang kamu mau. Kamu takkan menata hidupnya, kamu takkan menyarankan ia memakai baju seperti yang kamu mau, atau bahkan kamu takkan membuat ia terlihat indah hanya dimata mu. Lalu pertanyaannya seberapa seringkah kamu membuatnya menjadi apa yang kamu mau?

Satu-satunya yang ada adalah cinta yang nyaris apa adanya. Kamu memang mencintai dia, tidak perduli kata orang lain dia tak cocok dengan mu. Tak perduli ketika bersamanya ada cemooh an tentang dia. Kamu tidak perduli. Namun kamu perduli untuk dia menjadi seseorang seperti yang kamu idolakan. Kamu ingin dia sempurna dimata mu. Menjadi seseorang yang kamu idam-idamkan. Tidak ada yang salah.Wajar. Manusia makhluk yang ingin memuaskan dirinya akan hal-hal yang diinginkan. Hanya saja jangan berlebihan. Karena ketika kamu memasuki kehidupan orang lain terlalu dalam, kemudian menyentuh hatinya lalu kamu membuat dia menjadi apa yang kamu mau maka akan ada titik jenuh. Ia akan merasa kamu mengusik kehidupannya meskipun itu juga untuk kebaikannya. Lalu dia akan pergi tanpa mengetahui maksud kamu melakukannya. Dan menyisakan kenangan buruk tentang kamu...

" Setiap orang memiliki kehidupan masing-masing yang memiliki batasan untuk kamu bisa memasukinya. Hargailah batasan itu "
 Ar_putra


Sohibmu,

Ar_putra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar