Kamis, 18 Juli 2013

Saatnya untuk melaju

Aku terlalu takut untuk mengenang
memori-memori indah
aku terlalu sakit untuk mengingat wajahmu
 ( Achie_Memori Indah )

Sebuah penelitian ( pernah baca di yahoo.com ) menyebutkan bahwa hujan dapat meresonansikan ingatan kita tentang masa lalu ketika kita tengah duduk mendengarkan tetesannya. Katanya sih dengan mendengar tetesan air hujan itu akan membangkitkan kenangan kita akan masa lalu yang pernah kita ingat. 
Kenangan masa lalu.
Mungkin sebagian orang akan tersenyum ketika ia mendengar tentang kenangan masa lalu.
Sebagian lagi akan mengangkat kursi kemudian melemparkannya ke segala arah.
Sisanya hanya akan bungkam memilih untuk menutup erat hatinya.


Setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk mengungkapkan rasa nya. Terutama tentang masa lalu. Kenangan masa lalu merupakan salah satu dari tujuh penyebab sindrom galau ( baca postingan selanjutnya untuk melihat apa itu tujuh sindrom galau ). Biasanya seseorang yang sudah terkena sindrom galau akan terlihat tidak-normal dari sekelilingnya. Biasanya.

Benar adanya.
Ketika kenangan masa lalu yang baik akan membuat kita menjadi pribadi yang baik pula kedepannya.
Begitu sebaliknya.
Kadang kala sifat seseorang bisa berubah hanya karna kenangan masa lalu yang suram sehingga akan jadi madesu (masa depan suram). Yah.. tak ada pihak yang akan disalahkan karena setiap orang punya pilihan-pilihan sendiri dalam menjalani hidupnya. Namun seandainya setiap orang punya cara untuk mengubah masa lalunya mungkinkah ia akan mengubahnya termasuk tentang cinta nya?

Semua yang telah terjadi takkan pernah terulang lagi. Mungkin Kita, Aku, Kamu pernah terjebak dalam ruang kesalahan. Ketika kita terluka oleh karena orang lain yang menurut kita mampu memberikan senyuman yang pada kenyataannya hanya memberikan luka. Memberikan kenangan yang tak bisa dihapuskan. Kenyataan memang sulit diterima hanya saja itu harus dihadapi. Kita bukan anak kecil yang akan terus bergelut dalam ruang kenyamanan. Keluarlah karena dunia menunggumu..
" Tidak setiap orang berkesempatan untuk menata cinta nya karena ketika ia sadar yang terjadi ia telah jatuh untuk tenggelam dalam ruang penyesalan "
Ar_putra


Sohibmu,

Ar_putra



Tidak ada komentar:

Posting Komentar