Minggu, 21 Juli 2013

Mencintai dalam keterbatasan

Kau… harusnya memilih aku
Yang lebih mampu menyayangimu
Berada di sampingmu
 Kau… harusnya memilih aku
Tinggalkan dia, lupakan dia
Datanglah kepadaku

( Terry_Harusnya kau pilih aku )

Ada kalanya kita mencintai seseorang dalam keterbatasan. Mencoba memiliki namun tak bisa karena ada hal yang disebut batasan antara kita dan dia. Ada kalanya kita mencoba bertahan ditengah cinta yang tak pasti. Berusaha untuk pergi namun ada rasa masih ingin tuk tetap disini. Ketika semua menjadi tak mungkin untuk berada di satu hati dan ketika mencinta disaat yang dicinta bukan milikmu. Mencintai dalam keterbatasan.


Apa kamu tahu rasanya ketika kamu hanya bisa memandangi seseorang yang kamu ingin miliki dari jauh saja? Tersenyum ketika melihat tingkahnya. Tertawa kecil ketika dia sedang mencoba apapun yang ingin dilakukannya. Lalu berdoa untuknya ditengah doa mu. Pernah kah kamu rasakan rasa itu? Dan kemudian yang kamu lihat dia tak pernah melirik mu. Menganggapmu ada saja sepertinya adalah sebuah kado terindah. Yang kamu lihat hanya dia bersama yang lain. Dia tersenyum, dia terlihat bahagia dan kamu hanya bisa berkata " Semoga dia bahagia dengan pilihannya ".

Well.. Ini yang namanya nyesek kuadrat!! Didalam hatimu ada rasa tak rela dia dimiliki yang lain tapi logika nya kamu siapa dan kamu bisa apa. Kamu mencoba untuk mundur tapi apa daya rasa itu tetap ada. Perlahan kamu tetap mencoba untuk mencintai dia sementara dia semakin menjauh tanpa memperdulikan kamu dan rasa mu. Yang kamu lakukan hanya berharap, berharap, terus berharap ia melihat kamu dan rasa mu kemudian menyambutmu dengan penuh suka cita. Hanya sebagian orang yang beruntung yang mendapatkannya. Sebagian. Sisanya hanya orang-orang yang bergelut dalam dunia sinetron.

Andai saja dia tahu. Andai saja dia menyadarinya. Bahwa disini ada aku, ada kamu, yang selalu menunggunya. Bahwa aku, kamu yang takkan pernah menyakitinya, yang tetap setia tuk selalu ada disisi nya. Seandainya saja aku, kamu, dia tahu bahwa ada orang yang akan selalu menyayanginya di setiap keterbatasan yang dia punya. Bahwa ada orang yang mungkin hanya dengan melihat, mendengar, berada didekat dia saja merupakan hal yang sangat indah..

Harusnya aku yang ada disana! Harusnya aku yang ada disampingmu! Harusnya aku yang ada dihatimu! Bukan dia. Karena kuyakin dia hanya memberi luka. Bukan dia. Yang tak mau tahu tentang kehidupanmu. Bukan dia. Yang tak memperhatikanmu sebaik aku. Bukan dia. Yang hanya bisa bicara tanpa pernah membuktikannya. Disini ada aku, kamu.. Andai saja dia tahu...

" Mungkin apa yang kurasakan tak pernah tersampaikan padamu, mungkin kamu tak mengenalku, tapi ketahuilah disini aku ada untukmu... secret admirer "
 Ar_putra

Sohibmu,

Ar_putra


Tidak ada komentar:

Posting Komentar