Kamis, 18 Juli 2013

Jika masih cinta jangan tinggalkan

Cinta adalah misteri dalam hidupku
yang tak pernah kutahu akhirnya
( Ungu_Ku Ingin selamanya )

Ini bukan tentangku.
Setiap orang punya cerita masing-masing... Tentang cinta.
Ada yang berakhir indah ada juga yang harus menahan sakit. Ada.
Ada yang mula nya begitu menyenangkan namun ada kq yang akhirnya tidak seindah awalnya. Ada.

Semua hal di dunia ini adalah misteri. Segitiga bermuda, fenomena crop circle, samudera atlantis bahkan tentang cinta. Sampai sekarang entah kenapa belum ada ilmuwan yang mampu merumuskan tentang cinta. Bahkan albert einsten pun tak pernah menemukan rumus tentang cinta. Yah.. mungkin karna albert einstein adalah ilmuwan bukan pujangga. Mungkin.

Kata orang cinta itu indah. Bagi yang merasakannya tentu saja hal itu indah. Semua hal terasa begitu menyenangkan. Namun sebenarnya tentang cinta ga semulus itu kok. Ada saja permasalahan yang datang. Dari hal-hal yang kecil hingga hal yang rumit sekalipun. Tapi kenapa orang tetap jatuh cinta ketika ia tahu bahwa cinta juga menyakitkan? 

Banyak orang memilih untuk mencintai didalam keterbatasan. Memilih mencintai meskipun ia tahu ia terluka karenanya. Banyak orang yang mengharapkan cinta yang sempurna tanpa pernah mensyukuri cinta yang telah hadir dikehidupannya. Dan ketika timbul pilihan untuk pergi dikala hati masih dimiliki, ia pergi tanpa berpikir bahwa cinta ga bisa memilih.

Jangan pernah pergi jika masih mencintai.
Jangan bilang tak cinta jika masih ingin kembali.
Jangan melarikan diri dari kenyataan.
Hadapilah!!


" Bukan mudah untuk mengenal, memahami. Namun lebih sulit lagi untuk melupakan. Ketika cinta telah datang maka ia akan meninggalkan bekas tanpa bisa tuk dihilangkan. Seperti noda pada kertas. Meskipun hilang takkan sepenuhnya bersih dari noda."
" Karena ia ada "

Sohibmu,

Ar_putra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar